Hut Proklamasi RI ke-65

Kemarin, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, diadakan upacara bendera untuk memperingati HUT RI yang ke-65 tahun. Perayaan kali ini agak berbeda dengan perayaan sebelumnya, karena HUT tahun ini bertepatan dengan bulan puasa. Biasanya setelah upacara bendera, dilanjutkan dengan Porseni antar kelas.

Indonesia sewaktu diproklamirkan juga bertepatan dengan bulan puasa, yaitu hari jum’at. Pada hari itu Bung Karno dan Bung Hatta sebagai Bapak Proklamator memberitahukan kepada dunia Internasional bahwa Indonesia telah merdeka dari penjajahan. Walaupun di sana-sini Belanda belum mengakui kemerdekaan kita.

Kita sebagai rakyat Indonesia, harus mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan baik dari segi fisik maupun mental. Terutama sumber daya manusia.

Jayalah negeriku, selamat HUT RI yang ke-65.

Merdeka !

HUT RI ke-65 Tahun

3 Responses to Hut Proklamasi RI ke-65

  1. sempulur mengatakan:

    Dan sebagai warga negara, sebagian dari kita hanya bisa berharap semoga dapat TERBEBAS dari kemiskinan di Negeri yang KAYA Sumber Alamnya, bukan menjadikannya terjepit oleh kenaikan harga kebutuhan pokok sementara gaji pegawai negeri naik.
    Yang miskin tetap miskin karena biaya sekolah semakin mahal, yang kaya semakin kaya karena dapat belajar menjadi pintar untuk menindas dan menipu si miskin yang tidak mampu membayar sekolah.

    Salam kenal dari komunitas keluarga miskin, semoga berkenan berkunjung ke blog kami untuk menyumbang kesempatan meraih masa depan yang lebih baik dan harmonis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: