Libur Panjang

Setelah hampir setahun lamanya berkutat dengan materi pelajaran, mulai tanggal 25 Juni 2011 libur kenaikan kelas dimulai. Insya Allah, tanggal 11 Juli 2011 masuk kembali seperti biasa. Momen ini tentu tidak dilewatkan oleh guru dan siswa untuk berlibur. Mereka ada yang pulang kampung, atau bepergian ke tempat-tempat wisata yang ada di Sul-sel.

Adapun saya, liburan ini diisi dengan kuliah matrikulasi di PPs UNM. Liburan diisi dengan tugas-tugas kuliah, dan kuliah 4 hari seminggu. Rencananya akhir Juli ini, akan berakhir program Matrikulasi. Enak juga yah sekolah kembali !

Di PPs UNM, saya bertemu kembali dengan teman-teman saya 10 tahun silam. Mereka bercerita pengalamannya tentang mengajar di sekolahnya serta kehidupan keluarganya. Ada di antara teman saya “baru” memiliki 5 anak ! ( Tidak ikut program KB nih ).

Itulah sedikit cerita saya pada masa libur ini, semoga teman-teman menikmatinya dengan baik !

Air Terjun Bantimurung Maros

 

Tinggalkan Balasan

